Tahukah Anda Arti Segitiga Pada Logo Hyundai?

Jul - 26
2017

Tahukah Anda Arti Segitiga Pada Logo Hyundai?


 

Arti Kata Hyundai

Kata “Hyundai” adalah bahasa Korea 現代 (“hanja”), yang berarti “modernitas.”

Terjemahan bebas ke bahasa Inggrisnya adalah “Hyeondae.” Ini adalah nama yang sesuai dengan slogan merek saat ini: “New Thinking,  New Possibilities”. Pemikiran Baru / Kemungkinan Baru.

Perusahaan Hyundai (dibaca: Hyun-day) didirikan pada tahun 1947 oleh Chung Ju-yung. Bidang usaha pada awalnya adalah Engineering & Construction ( Konstruksi Sipil). Kantor pusatnya berada di Seoul, di mana saat ini Hyundai berencana membangun gedung pencakar langit tertinggi di negara ini di kota  ini.

Pada tahun-tahun berikutnya Hyundai telah merambah dalam 5 bidang usaha lainnya, yaitu : Shipbuilding (Perkapalan), Special & Naval Ships (Kapal Militer), Offshore Engineering ( Industri Lepas Pantai), Industrial Plant & Engineering ( Industri Kilang Minyak), dan Engine & Machinery (Industri Mesin).

Selama empat dasawarsa, Hyundai Heavy Industries (HHI) telah mencapai hal-hal menakjubkan yang dianggap tidak mungkin secara teoritis dan ilmiah. Prestasi ini disebabkan oleh tekad dan usaha tak berujung dari perusahaan.

Arti Lambang Dua Segitiga

Kunci kesuksesan Hyundai terletak pada “Hyundai Spirit”, dilambangkan dengan 2 segitiga hijau dan kuning, yang diciptakan oleh pendiri Hyundai, Mr. Chung Ju-yung.



CREATIVE WISDOM (Kebijaksanaan Yang  Kreatif), dilambangkan segitiga warna hijau.

Dengan perspektif berorientasi masa depan, HHI telah memenuhi perubahan kebutuhan pelanggannya, dan akan terus melakukannya dengan menerapkan pengalaman, kecerdasan, dan kreativitas. HHI berdedikasi untuk mengembangkan teknologi baru guna meningkatkan kualitas hidup di seluruh masyarakat global dan ke masa depan.

POSITIVE THINKING (Berpikir Positif), dilambangkan segitiga warna kuning.

Pertumbuhan dan kemakmuran perusahaan  yang luar biasa disebabkan oleh komitmen karyawan HHI. Setelah berkomitmen pada sebuah gagasan, HHI memiliki kemampuan untuk mewujudkan gagasan itu menjadi kenyataan. Dalam dunia yang semakin kompetitif ini, diperlukan komitmen  untuk menyediakan produk berkualitas kepada pelanggan dan akan memberi keunggulan bagi perusahaan pesaing (kompetitor).

UNWAVERING DRIVE ( Tak Tergoyahkan), dilambangkan tulisan Hyundai warna biru. 

Dedikasi yang didorong oleh antusiasme. Kualitas produk dan layanan HHI merupakan cerminan langsung dari tekad dan kerja keras yang tak henti-hentinya. HHI akan terus menghadapi tantangan baru dan menemukan cara baru untuk memperbaiki produk dan layanannya. (dikutip dan diterjemahkan dari laman Hyundai Heavy Industries)

Incoming search terms:

  • filosofi logo hyundai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *